Selamat Datang di Blog Didik Harianto

Yang Terserak di Ujung Penaku…

Anjing!!!

Posted by didikharianto pada Januari 1, 2007

Anjing!!!

Laki-laki perempuan

Jelas?

ANJING!!!

 

 

Malang, 15 Oktober 2006

4 Tanggapan to “Anjing!!!”

  1. ivlus said

    dik..temenku beli novel singkat judule jangan panggil aku pe’cun kampus. aku lupa pengarange..tuh isine tentang cewek yang ditipu ANJING kampus..anjing itu adalah dosen dia sendiri..dan penyebab dia jadi pecun awale dari anjing itu yang ngrebut keperawanan cewek itu..en itu kisah nyata.
    apa kamu dah baca?? itu terbitan baru.
    aku suka kata2nya gini: ANJING MENJADI GURU BUAT KITA ADALAH SESUATU YANG BAIK DARIPADA GURU YANG MENJADI ANJING
    tu novel simple dan nyata banget..kamu mungkin sekilas akan mikirin kehidupan sekitar kita yang begitu miris.. dan kkita ga pernah sadar bahwa apa yang disekitar kita banyak yang nasibnya lebih parah dan ngenes daripada kita yang menikmati hidup masih disentil2 ortu kita..
    so.. kita memang tidak bisa mnegerti persis fenomena2 temen2 dari kaum marjinal..tapi kita bisa bantu mereka lewat tulisan ungkapan pikiran kita…
    aku pengen suatu hari nyumbangin sesuatu buat mereka..tapi ga tau apa..
    yang ada di pikiranku sekarang adalah adik2 yang jadi anjal di bawah tangan penipu2 jalanan… masih jadi misiku suatu hari nemuin mereka dan tanya2 ato ngapain lah..
    ALWAYS BE OUR SELF AND ALWAYS FIGHT!!!
    PERJUANGKAN KEJUJURAN SELAMA KEBOHONGAN PENIPU2 TANAH AIR MENJAJAH SAUDARA MEREKA SENDIRI

    • female said

      hai ivlus…
      aku jg tiba2 teringat dengan novel ini “jangan panggil aku pecun kampus” .
      aku pernah membacanya sewaktu duduk dibangku SMA , dan sampai sekarang aku masih mencari keberadaan buku itu. aku ingin sekali membacanya kembali.
      cerita di novel ini bener2 membawa kita terhadap kejadian yang dialami oleh si korban.
      apa kamu tau dimana aku bisa mendapatkan novel ini ?
      terima kasih.

  2. teman kamu said

    didik GAM,
    ga semua laki dan perempuan itu anjing!!!!!

  3. teman kamu said

    di2k GAM.
    ga semuanya anjing tapi anjing emang banyak, dari yang doyan nasi sampai yang doyan daging juga ada!

Tinggalkan Balasan

 
