Selamat Datang di Blog Didik Harianto

Yang Terserak di Ujung Penaku…

30 Juni 2008, pagi masih dini

Posted by didikharianto pada Juni 29, 2008

pada sebuah perjalanan, dimana semuanya menjadi semakin dekat..

22 juni yang lalu, tepat pada hari selasa, sebuah hari biasa yang dalam perjalanan hidupku mendadak menjelma menjadi sebuah hari yang sangat luar biasa dalam sejarah hidupku. Tercatat, ada tiga kejadian besar yang kualami hari itu. Pertama, hari itu adalah hari pertama aku kuliah semester pendek, yang alhamdulillah biaya registrasi SP sudah aku bayar dengan uang hasil jerih payahku sendiri. Kedua, ada negoisasi yang berhubungan dengan proyek pembuatan atribut yang melibatkan RESPECT the Art of Clothing n Printing, yang dimana sampai saat ini aku masih tercatat sebagai marketing executive disana. Dan terakhir, hari itu adalah hari dimana aku mulai dikenalkan dengan medan peliputan di wilayah Kota Batu Malang. Ya, hari tu aku mulai mejalani masa seleksi di mingguan pendidikan KORAN PENDIDIKAN Malang. Dengan wartawan yang sudah lebih dulu menjadi bagian dari KP, mbak Wulan, aku dikenalkan dengan medan peliputan KP di Kota Batu. Tadi malam, sekitar pukul 22:00, kru KP baru saja menyelesaikan desain KP yang akan didistribusikan mulai selasa, dan minggu ini aku sudah menulis enam berita, entah, berapa nanti yang dimuat…

Tinggalkan Balasan

 
