Selamat Datang di Blog Didik Harianto

Yang Terserak di Ujung Penaku…

Pada sebuah perjalanan, Senin, 8 September 2008

Posted by didikharianto pada September 8, 2008

<!– @page { size: 8.5in 11in; margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } –>

Aku tahu, telah sekian lama aku tidak menyapa pengunjung blog aku. Ada sebuah alasan kenapa aku melakukan hal tersebut, dan menurutku, alasan tersebut sangat logis.

Ceritanya begini, Kamis (4/9), aku mengikuti mata kuliah Keredaksian di gedung E7.104 kampusku tentunya. Kuliah berakhir kurang lebih pada 09.00. Aku meninggalkan kelas dengan perasaan biasa saja dan bersiap menuju ke ruang rapat fakultas karena pada 10.00, bersama beberapa teman dari divisi penalaran ormawa fakultasku, aku telah ditunggu Pembantu Dekan III FS UM, Drs Eko Budi Winarno untuk mendapatkan pengarahan terkait Lomba Karya Tulis Ilmiah yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Aku mengikuti rapat tersebut hingga berakhir. Setelah mengikuti rapat, aku meluncur ke BEM Sastra, sejenak melepas penat, menyusun sajak, dan beragam kegiatan lainnya, termasuk menyelesaikan email untuk pemenuhan tugas kuliah.

Aku baru teringat kurang lebih pada pukul 14.00 kalau USB Flashdisk Kingston 1 Gbku tertinggal di ruang E7.104. Dengan kekuatan yang tersisa, aku meluncur ke ruang tersebut. Ternyata, sedang ada mahasiswa DKV kuliah, sebelumnya ditempati oleh mahasiswa Sastra Arab. Kesimpulannya, FlashDisk yang berisi beragam data, misalnya liputanku sejak bergabung sebagai wartawan Koran Pendidikan, data percetakan de tigabelas artvertising dan beragam data lainnya yang tidak sebanding dengan harga FlashDisk tersebut HILANG!

Sudah ya? Aku tak sanggup lagi untuk mengingat almarhum FlashDiskku tersebut. Sebagai gantinya, aku sudah membeli Kingston 4gb. Baiklah, ketemu di lain waktu. Jangan pernah sakit hati!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: