Selamat Datang di Blog Didik Harianto

Yang Terserak di Ujung Penaku…

Sejarah

Sejarah, apa yang tertinggal dari sepucuk kenangan?

berisi beberapa tulisan yang dulu pernah ada dan akan selalu ada di blogku tercinta ini:

sejarah pada “Gigih GP, biarkan bayangmu masih kucecap”

Halaman ini didedikasikan hanya untuk seorang hawa yang pernah mencoret hariku dengan semua tinta yang ia punya. Merah, biru, kuning, suram, kelabu pun pernah ia tawarkan di hariku. Semua indah. Terima kasih untuk semuanya. Kepaad pengunjung situs ini, maaf sekali jika halaman ini memang hanya diperuntukkan untuk seseorang saja…

================================================================

Ditulis oleh didikharianto di/pada Februari 4th, 2007

Di awal februari, di awal hari yang bergerak ke arah tanggal 5, di awal sebuah kesejukan yang ditawarkan… Sekedar ingin melihat gambarnya, beebrapa saat lalu kuputuskan untuk membuka friendsternya, ada sedikit kebahagiaan menelusup, perempuan itu begitu mempesonaku. Jika saja mampu kutitipkan rindu ini kepada embun yang sedang terlahir, jika saja mampu kutitipkan rindu ini kepada fajar yang akan merekah, kepada angin yang akan membelainya, kepada… dan kepada… ah, betapa ia begitu ada di manapun aku berpijak. Pun seperti ketika pagi masih bayi ini. Lirih, kuucap, aku sayang kamu…

beberapa komentar pada tulisan di atas:

jay | tuts_aya@yahoo.com | IP: 203.130.251.2

assalamualaikum. pagi saudara! kok kayaknya cerpennya romantis banget. cewek mana yang ga melayang (awas…bawahmu jembatan). he..he..he..
kutunggu janjimu yang kemarin sore buat ngirimin tips & trik ngenet murah

Feb 5, 11:31 PM —

Ghurrun A. Ahmadi | adibahmadi@yahoo.com | adibahmadi.wordpress.com | IP: 203.130.251.2

hehehe…
kamu lagi kasmaran yaaaa….

hhehehehe…

gimana kabarmu dik?

TQ,
Adib

Feb 6, 11:35 AM

pramujiwibowo | pramuj@yahoo.com | IP: 203.134.235.134

Apakabar kawan? semoga tetap membara. Jangan sampai angin yang menyejukkanmu untuk sementara bisa mengelabuimu dan keluar dari jalur perjuanganmu. Tetap semangat dan UKMP always waiting you my friends.
Dik sekarang aku dah bunya blog, alamatnya pramujiwibowo.wordpress.com. Siapa lagi yang mendorongku kalao bukan Si Gembel Metropolitan, kamu tahukan.
Mari kita terus berkomunikasi, dan muat blog ku di link mu. Aku butuh adu dan curah pendapat denganmu. Agar otakku yang bodoh ini bisa lebih pintar, “betul tidak ibu-ibu?”. Kutunggu balasanmu kawan.

Mar 13, 4:22 PM —

terserah jelek mo panggil apa | g_ndoetzy@yahoo.com | IP: 222.124.26.66

makasih ya dah di buatin kamar sendiri. enak de! gak tau lah mo komentar apa, lha wong uda gak pernah ketemu+ngobrol lagi. gara-gara aku juga se. banyak yang mo diomongin tapi gak tau musti mulai dari mana. yang pasti ku uda ingkar janji. ini kan masih belum 60 hari. ada satu hal yang harus segera dikatakan. ini masalah hati dan aku pengen segera jujur. gak mau lagi ada salah paham. ok? jadi seandainya saja kita ketemu dan bisa ngomong banyak 4 mata saja…

Mei 2, 6:20 AM

================================================================

Maaf link ini sedang dalam tahap perbaikan

lubisgrafura Berkata:
April 11th, 2007 pada 6:53 adalah e

TERUS MENULIS YA!!!

love Berkata:
April 16th, 2007 pada 2:49 pm e

PERBAIKAN KOK TERUS…

Satu Tanggapan ke “Gigih GP, biarkan bayangmu masih kucecap”

  1. Ghurrun A. Ahmadi Berkata:
    Mei 24th, 2007 pada 9:27 pm e

    YA…
    KALO DIDIK NGGAK ROMANTIS, NGGAK LENGKAP…!

    TERUS MENULIS BOS, LEDOME…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: